Kematian Jimmy “The Rev” Sullivan dan Album Nightmare


chev gorbachev

Pada bulan Januari 2009, M. Shadows menegaskan bahwa band ini telah menulis dlm rangka menindak lanjuti album mereka berikutnya. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Rock in Range, dari tanggal 16 – 17, 2009. Pada tanggal 16 April mereka membawakan lagu ‘Guns N Roses’ “It’s So Easy” di panggung dengan Slash, di Teater Nokia di Los Angeles. M. Shadows adalah fitur pada solo debutnya Slash di album’y Slash dalam lagu “Nothing To Say”. Mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mulai menulis pada bulan Juni 2009 dan rekaman pada bulan Oktober 2009.

Pada 28 Desember 2009, drummer James “The Rev” Sullivan ditemukan tewas di rumahnya pada usia 28, hasil otopsi tidak meyakinkan, tetapi pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian ditemukan yaitu “intoksikasi akut polydrug karena efek gabungan dari oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol”. Dalam sebuah pernyataan band, mereka menyatakan kesedihan mereka atas meninggal’y The Rev dan kemudian diposting pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan ungkapan terima kasih mereka kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

Para anggota band mengakui dalam sejumlah wawancara bahwa mereka dianggap bubar pada waktu itu. Namun, pada 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa mereka telah memasuki studio, bersama dengan mantan drummer Dream Theater ‘Mike Portnoy’, untuk menggantikan posisi ‘The Rev’.

Single “Nightmare” dirilis secara digital pada tanggal 18 Mei 2010. Sebuah preview untuk lagu dirilis pada tanggal 6 Mei 2010 di Amazon.com, tetapi telah dihapus segera untuk alasan yang tidak diketahui. Mixing untuk album’y sendiri telah selesai di New York City, dan Nightmare akhirnya dirilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Juli 2010. Nightmare mengalahkan proyeksi penjualan dengan mudah, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 dengan penjualan 163.000 unit pada minggu pertama.

Pada tanggal 16 Desember 2010, Portnoy mengumumkan melalui Facebook’y bahwa ia tidak akan lagi bekerja dengan Avenged Sevenfold. Band ini diposting sebuah pernyataan di situs mereka pada 17 Desember 2010 yang menyatakan bahwa Mike Portnoy tidak lagi bekerja sama dengan Avenged Sevenfold mulai tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook’y bahwa mantan drummer Confide ‘Arin Ilejay’ akan tur bersama mereka mulai tahun ini. Apakah ia akan bergabung dengan band secara permanen ??? Kita lihat saja nanti . . OK🙂

Avenged Sevenfold akan tampil di festival Rock am Ring dan Rock im Park pada tanggal 3-5, 2011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In Flames. Pada bulan April 2011, Band ini Penghargaan Golden God Awards untuk kategori Metal Hammer. Pada malam yang sama band ini memenangkan tiga penghargaan sekaligus yaitu untuk “Vokalis Terbaik” (M. Shadows), “Gitaris Terbaik Epiphone (s)” (Synyster Gates dan Zacky Vengeance) dan “Affliction’s Album of The Year: ” untuk Album Nightmare, sementara Mike Portnoy memenangkan penghargaan sebagai “Drummer Drum Workshop Terbaik” untuk karyanya di album ini.

Pada Mei 2011, Avenged mengumumkan telah menulis sebuah lagu baru yang akan disertakan dalam paket DLC Eskalasi untuk Call of Duty: Black Ops .Lagu yang berjudul “Not Ready to Die” sudah dirilis di iTunes pada tanggal 2 Mei 2011.

3 responses to this post.

  1. Posted by brenda on 25 November 2011 at 11:50 am

    apa penyebab JIMMY “The Rev” meninggal?

    Balas

  2. Posted by brenda on 25 November 2011 at 11:51 am

    mengapa JIMMY “The Rev meninggal?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: