UPDATE STATUS FACEBOOK DENGAN TULISAN ARAB ALA CHEVY :D


Sbener’y dah banyak yg posting mengenai topik ini, tp mungkin yg akan saya bahas disini lebih simple dan mudah dimengerti dan bisa dilakukan melalui hp teman2 dg catatan teman2 harus mempunyai opera mini 5 k atas. Mohon d baca sampe slesai ya . . . Hehe
Ok langsung aja yux . . .
1. Buka aplikasi opera mini 5’y, kmudian login k facebook teman2. Buka lgi halaman yg ke2 dan msuk k google translate (http://www.translate.google.com)
2. Teman2 ketik/ tuliskan pd kotak translate’y apa saja tpi saya sarankan gunakan bahasa yg baku misal’y saya ketik ” aku bukan manusia yang sempurna tapi aku sangat mencintaimu”
3. Setelah selesai, langsung saja klik tombol translate’y, tp pastiin teman2 rubah dulu pilihan bahasa’y k arabic.
4. Setelah muncul tulisan arab’y teman2 select text tulisan arab’y dan copy kmudian pindah k halaman beranda facebook teman2 dan paste’kan d kotak postingan’y. Update dweh dan lihat hasil’y.
Mudah kan ? ? ?😉

Berikut saya lampirkan screenshot’y agar lebih bisa membantu teman2 . . .

Tinggalkan Balasan

