KILAS ULANG KEMATIAN THE REV ”SANG DRUMMER TERBAIK DI DUNIA”


Pada tanggal 28 Desember 2009, drummer James “The Rev” Sullivan ditemukan tewas di rumahnya pada usia 28. Otopsi tidak disimpulkan, tetapi pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian’y trungkap yaitu krn mabuk “polydrug akut karena efek kombinasi Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam /Nordiazepam dan etanol”.
Dalam pernyataan band ini, mereka menyatakan kesedihan mereka atas meninggal’y The Rev dan meminta agar privasi keluarganya harus dihormati: Hal ini dengan sangat sedih dan hati berat kami memberitahukan Anda atas “meninggal’y Jimmy The Rev” Sullivan hari ini . Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi dia adalah teman juga saudara terbaik bgi kami.
Pikiran dan doa kami trtuju kpd keluarga Jimmy dan kami berharap bahwa Anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit.
Tampil di website resmi Avenged Sevenfold adalah pesan dari keluarga Sullivan yang mengungkapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka: “Kami ucapkan Terima ksih kpd semua penggemar Jimmy untuk komentar tulus’y.
Selain komentar dibuat tentang kematian Sullivan, manajer band Larry Jacobson mengungkapkan bagaimana Sullivan adalah tokoh baik terhadap semua. Jacobson dalam wawancara itu; Dia ekspresif. Dia akan memberitahu Anda bagaimana perasaannya
tentang Anda – Anda jgn heran kalau ia melingkarkan tangannya di sekitar Anda, “katanya,” Dia tahu bagaimana cara memberitahu teman-temannya ia mencintai mereka..
Selain Jacobson, lebih dari 50 seniman musik berkomentar atas kematian Sullivan. Pada tanggal 5 Januari 2010 sebuah pemakaman pribadi diadakan untuk The Rev. Pada tanggal 6 Januari 2010, tubuh James Sullivan dikuburkan di Pemakaman Good Shepherd di Huntington Beach, California
13 Januari 2010 edisi Kerrang!Menampilkan sebuah artikel tentang kematian The Rev, di mana fans dan bintang-bintang penghormatan kepada dia. Bersamaan, Zacky Vengeance mengungkapkan perasaannya, menyatakan bahwa “Jimmy akan selalu bersama saya dalam segala hal yang saya lakukan. Kecuali duduk di rumah menjadi sedih, sehingga hari ini aku akan mencoba untuk memulai hidup lagi. Selamanya.
Dalam wawancara baru-baru ini dengan M. Shadows tentang kematian The Rev, Shadows mengkonfirmasi Juli akan d rilis untuk album kelima Avenged Sevenfold. “Begitu banyak yg ingin saya bicarakan tapi tidak dapat menemukan kata-kata jadi saya akan menunggu sampai waktu yang bisa memungkinkan saya untuk menemukan cara untuk mengekspresikan diri.
Kami baru saja selesai menulis catatan dengan Jimmy. Saya tidak bisa menjanjikan masa depan karena sekarang ini terlalu menyakitkan untuk memikirkan, tetapi kita tahu bahwa kita perlu untuk merekam dan mengeluarkan catatan ini untuk menghormati Jimmy, untuk Jimmy. Dia akan menelepon saya setiap malam untuk berbicara tentang lagu dan berkata ‘sialan, ini akan mengubah dunia. ” Saya setuju dengan dia, sayangnya saya tidak menyangka semua’y akan jadi begini. Mohon bersabar karena kami tidak dapat membayangkan betapa sulitnya hal ini untuk dilewati, kita hanya tahu kita harus melakukannya untuk warisannya. Setelah itu, siapa tahu ?
“Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dilakukan oleh surat kabar Independen Huntington Beach, orangtua Jimmy Sullivan, Babara dan Joseph mengungkapkan informasi berikut tentang album baru Avenged Sevenfold: “Paling penting baginya, Jimmy baru saja selesai menulis lagu untuk album Avenged Sevenfold yang baru – ia bahkan disebut sebagai salah satu karya nya ” Ketika ia menulis lagu., ia akan merekam saat bernyanyi, bermain piano dan drum – kemudian, ketika ia bermain untuk saya, dia akan menyanyikan orkestra atau gitar bagian yang akan ditambahkan kemudian . Saya bersyukur bahwa saya harus menceritakan betapa saya menyukai dan mengagumi musiknya. Kemudian, Barbara berkomentar bahwa, ” Jimmy telah menulis beberapa lagu yg benar-benar bagus. Saya begitu bangga padanya, dan saya tahu bahwa meskipun akan sangat sulit bagi mereka, band ini akan melakukan pekerjaan yang besar. Tak perlu dikatakan, ini ‘semua rekaman Jimmy’ hampir tidak mungkin bagi saya untuk mendengarkan, tapi ini berkat untuk mereka. Mereka berencana untuk mendedikasikan album ini untuk The Rev.
Pada tanggal 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa mereka telah memasuki studio, bersama dengan drummer Dream Theatre “Mike Portnoy”, untuk menggantikan posisi The Rev “Saya ingin fans kami tahu bahwa Jimmy sllu di dalam hati kami, perjalanan kami untuk merekam secara resmi dimulai. Jimmy meninggalkan dunia ini dgn sebuah hadiah yang luar biasa dan sekarang sudah menjadi tugas kami untuk memastikan memberikan hadiah itu untuk fans kami.
Jimmy ingin drummer favorit’y “Mike Portnoy” untuk merekam atas nama dirinya. Mike mengatakan akan menjadi kehormatan dan tanpa pertanyaan ia akan melakukan’y untuk Jimmy. Ini suatu kebanggan bgi kami bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dan dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia.

13 responses to this post.

  1. tHe ReV iS’t The BeSt ……….™

    Balas

  2. mea\skipin kamu telah tiada…
    tapi kau menginspirasi ku selalu…
    karena kau adalah drumer sejati dan drumer terbaik..
    thank”z
    by lando DIAMOND

    Balas

  3. Posted by Heru on 20 November 2010 at 5:45 pm

    kamu adalah drumer terbaik

    Balas

  4. I LOVE YOU
    THE REV
    “JAMES OWEN SULIVAN”

    Balas

  5. sedih kali hatiku mendengar kematian The Rev..

    Balas

  6. Posted by arga and the mbolo on 16 Januari 2011 at 5:24 pm

    i love the rev jimmy sulivan

    Balas

  7. Posted by iqbal owen sillivan on 13 Juli 2011 at 7:21 pm

    the rev is the best………….™
    i love the rev ………..
    ☺JEMES 0weN sUlLivAN………….

    Balas

  8. Posted by DIKA on 1 Oktober 2011 at 1:36 pm

    .james owen sullivan, qu akn iluti n bljr lbh bnyk tntang cra brmain drum.mu ,, qu ingn jg ‘the rev’ Junior

    Balas

  9. james owen sullivan.
    kw adalah bintang idolaku selamanya.

    Balas

  10. Posted by iblish on 23 Desember 2011 at 1:05 pm

    The rev drummer terbaik didunia ? pasti belum pernah tau drummer2 yg lebih hebat dr the rev ky Romain Goulon , Marco Minnemann, George Kollias, inferno ov Behemoth, Josh Reynolds (hiroshima will burn) , Michael Collins (viraemia) ,Dan Carle (after the burial) , Shannon Lucas (TBDM), Zach Gibson dan seabreg drummer lainya yg selalu memainkan teknik2 rumit n kompleks

    Balas

    • Thanx sob buat msukan dn info’y, tp mmang sngaja gelar ini ku buat sndiri hanya skdar untuk pnghormatan utk seorang drummer yg ku tw sngat brtalenta, aq juga sama msih bnyak drummer lain yg ku gemari, tp skali lg ni hanya skdar pnghormatan saja, layak’y seorang tntara yg tewas saat brtugas yg kmudian beliau mndpatkan medali juga naik pngkat, so apalah arti smua itu krn yg mndptkan gelarpun sdh tiada, ya toh??? Slm knal

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: