KUE SKIPPY


Resep Kue Skippy

kue-skippy

>> Bahan:
* 125g Margarine
* 150g Skippy Peanut Butter
* 150g Gula Pasir Halus
* 1 butir Telur Utuh
* 1 butir Kuning Telur
* 150g Tepung Terigu Medium
* 75g Kacang Mede Cincang
* 1/4sdt Baking Powder
* 50g Susu Bubuk

>> Cara Membuat:
1. Kocok margarine, butter, dan gula halus, sampai lembut.
2. Lalu tambahkan telur, aduk rata.
3. Masukkan semua bahan kering, aduk sampai tercampur rata.
4. Istirahatkan di kulkas selama ± 30 menit, roll dan cetak sesuai selera.
5. Susun adonan yang sudah dicetak di atas loyang , poles dengan kuning telur dan taburi dengan kenari cincang.
6. Bakar dalam oven dengan suhu 150’C sampai matang.
7. Tunggu hingga benar-benar dingin sebelum dimasukan ke dalam topples agar cookies tahan lama dan renyah.

Selamat mencoba :)

About these ads

4 responses to this post.

  1. Posted by iwig on 11 Juni 2011 at 1:08 am

    pasti enak ya Mbak… soalnya pemula nih…

    Balas

  2. Posted by risna on 28 April 2012 at 5:45 pm

    kok gak pake minyak goreng yah, aku perna lihat ada yg bikin pake minyak goreng

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: